Sabtu, 14 November 2009

Diriku ya Diriku Bukan Dirimu atau Kalian

Aku dilahirkan disalah satu kota di Indonesia yaitu kota Bekasi, pada saat itu tepat tanggal 14 Mei tahun 1991. Sekarang aku duduk di bangku kuliah, Universitas Gunadarma adalah tempat kuliahku. Aku anak pertama dari dua bersaudara, adikku perempuan namanya Bella Yunita. Banyak yang bilang wajahku mirip dengan Umi/Ibu (dari kecil ku sudah dibiasakan memanggil Ibuku dengan sebutan Umi) mungkin tidak hanya wajah, fisik keseluruhan juga mirip dengan umi seperti badan yang agak gemuk, rambut yang ikal, hidung yang kurang mancung. Jikalau ku mirip dengan Babeh (sebutan untuk Bapak karena aku asli Bekasi) mungkin badanku tinggi, hidungku juga mancung karena menurutku Babeh ganteng untuk ukuran bapak- bapak kebanyakan. Biarpun umurku sudah 18 tahun lebih sifatku terkadang masih kekanak-kanakan. Itu juga opini dari orang-orang yang kenla denganku, selain kekanak-kanakan kata mereka aku lucu, tidak tau lucunya dari mana tapi kata mereka kalau aku ngomong aku selalu membuat mereka tertawa. Aku juga egois tapi egoisnya aku hanya dengan satu orang, dan orang itu sekarang sudah tidak ada di hati aku. Aku paling suka ngumpul sama teman-teman baik itu di kampus atau di luar kampus seperti jalan-jalan ke mall, makan-makan juga. Jujur aku mempunyai sifat jelek, sifat jeleknya kalau aku sudah disakitin ma seseorang aku susah tuk memaafkan dia. Tidak hanya punya sifat jelek, aku juga punya sifat yang menurutku baik yaitu aku mudah berteman dengan siapa saja atau bias beradaptasi dengan orang lain dalam suasana yang baru. Itulah yang dapat saya bagikan mengenai siapa saya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda